RESELLER WELCOME !!! DAPATKAN HARGA MENARIK DI SINI ^^

Sabun Muka Gamat: NAYLA FACIAL SOAP


Nayla Facial Soap merupakan sabun pembersih wajah berbentuk jelly yang mengandung ekstrak gamat emas dan minyak zaitun. Ekstrak gamat kaya akan kolagen yang bermanfaat untuk meregenerasi & menghaluskan kulit wajah.

Kolagen adalah komponen utama lapisan kulit dermis (bagian bawah epidermis) yang dibuat oleh sel fibroblast. Pada dasarnya kolagen adalah senyawa protein rantai panjang yang tersusun lagi atas asam amino alanin, arginin, lisin, glisin, prolin, serta hiroksiproline. Sebelum menjadi kolagen, terlebih dahulu terbentuk pro kolagen. Bilamana produksi kolagen menurun seiring dengan bertambahnya usia, dampaknya adalah meningkatnya proses “kulit kering” serta sifat elastisitasnya. Lapisan dermis inilah yang bertanggung jawab akan sifat elastisitas dan kehalusan kulit (skin smoothness) yang merupakan kunci utama untuk  “awet muda” serta memiliki kulit indah (beautiful skin).
Kandungan minyak zaitun dalam Gamat Facial Soap berfungsi membersihkan kulit yang sensitif hingga dapat memulihkannya. Berguna juga untuk melembabkan kulit yang kering dan mencegah penuaan dini.
Dengan pemakaian teratur Gamat Facial Soap insya Allah wajah tampak lebih bersih, halus dan bercahaya sehingga meningkatkan percaya diri dan penampilan anda di hadapan pasangan anda.

Komposisi:
Ekstrak gamat emas
Minyak zaitun
Vegetable glycerin
Coconut APB
Bahan-bahan lain hingga 100%

Cara Pemakaian:
Basahi wajah dengan air secukupnya.
Keluarkan sedikit GFC (sebesar biji kacang) ke telapak tangan
Gosokkan secara lembut dan merata k area permukaan wajah  Bilas hingga bersih.

Diproduksi Oleh:
Nayla Asy SyifaNatural Beauty TreatmentsTeknologi Gamma Technosys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar